Menu Navigasi

Kamis, 30 Juni 2011

Saya Sayang sama Wanita Saya

Pernah berpikir gimana sakitnya melahirkan??? Atau sudah ngerasain barangkali?? hahah

Jelas pria gak akan kuat nahan sakitnya saat ngeluarin anak. Pria gak akan sanggup (Tuhan maha tahu, Tuhan tahu pria gak akan sanggup dan kuat untuk melahirkan seorang anak,lantas Tuhan memberikan dan mempercayakan amanat (melahirkan) itu kepada kaum wanita). Anda yang sedang membaca ini pasti tahu Ibu kita ngebrojolin kita itu sakitnya 2/3 mati (kiasan lebay dari 1/2 mati, mudah mudahan aja kiasan 2/3 mati buah pikiran gue ini bakal jadi kiasan gaol gela yang ngetren di masa depan) sakiiiit minta ampun (nyeRI kabina bina). Jadi kita gak pantes banget buat buat nyakitin lagi ibu kita yang udah kita sakitin saat lahirin kita. Kemudia untuk para Ayah, Papah, Papih, Bapak, Abah, dan sebangsanya (sejenisnya) please stop mengasari wanita (istri)karena mereka harus sakit 2/3 mati setelah sembilan bulan sebelumnya memberikan nikmat 2/3 mati.

the points are : Sayangi wanita, Ibu kita, Istri, Pacar, teman teman wanita, dan semua manusia yang mempunyai fungsi melahirkan. jangan mengasari mereka.

Setelah anda membaca tulisan ini :Lets say! "Saya tidak akan menyakiti wanita wanita saya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar