Menu Navigasi

Minggu, 19 Juni 2011

Lihat dulu sebentar ke sini

saya berdiri sendirian dalam perasaan yang sunyi. saya hanya bisa menundukan kepala tanpa berani menatap wajah yang sebenarnya selalu hadirkan getar syahdu. Sayapun takkuasa melontarkan sapaan yang dulu selalu hangat dalam setiap pertemuan. Saya hanya bisa tersenyum dari jauh. Saya ingin senyuman itu, senyuman yang menuntun pada tawa, dan bahagia. Saya ingin sapaan itu, yang hangat dan memapah Saya kembali menuju gembira. Saya hanya ingin menyapa Anda dengan enam kata : Saya cinta dan Saya makin cinta. Saya sayang sama "cewek". maafkan Saya. kasar Saya, khilap Saya, salah Saya, dan egois Saya. terangi Saya dengan lentera hati Anda. tunjukan Saya jalan menuju serambi hati kemudian bilik utama. tentu saja milik Anda.

R.P.S.B.A

Saya ingin ”cewek” selalu ada disamping saya. Saya ingin “cewek” menyapa saya. Saya ingin “cewek” sms Saya walau hanya sms “lagi aph?”.

Tuhan buat “cewek” tetap berada di samping saya, selalu.

lebih dari sekedar makan kerupuk ,mendorong gerobak, menanam pisang, naik becak apalagi "tuuuuuuuuut".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar